Selasa, 03 April 2018

Photochain

Photochain menggunakan teknologi blockchain untuk menemukan kembali foto di sekitar pembeli dan penjual.


Saat ini kami hidup di era web 3.0 yang inovatif yang memungkinkan jaringan manusia global, dengan bantuan data tinggi dan throughput data yang tinggi. Penggunaan teknologi blocker dengan sistem peer-to-peer (P2P) dengan aman dan aman, tanpa perawatan terpusat. Teknologi ini membuka cakrawala baru untuk arsitektur dan aplikasi perangkat lunak. Ini menyediakan daftar transaksi yang aman dan dapat diverifikasi yang tersedia untuk semua pengguna pada waktu tertentu. Dengan apa yang disebut Kontrak Pintar, teknologi blockchain ethereum membuka kemungkinan untuk pengaturan transaksi digital yang benar menggunakan mesin. Oleh karena itu, persyaratan untuk menyelesaikan kontrak terpenuhi hanya jika kedua belah pihak telah memenuhi bagian tersebut. Dengan demikian, mesin tidak meninggalkan ruang untuk gangguan berbahaya.
Dengan platform p2p Photochain, kami merilis konsep baru sebagai platform fotografi saham generasi berikutnya. Kami menggunakan teknologi ini untuk melakukan p2p perdagangan yang adil antara karya digital antara seniman dan pembeli.
Dengan demikian, persyaratan penggunaan khusus untuk platform ini, persyaratan perdagangan yang aman, tidak rumit dan adil bagi kedua belah pihak. Tunggu, artis menerima hingga 95% dari harga jual akhir.
Misi Photochain
Photochain memberikan keuntungan yang jelas atas stok foto konvensional untuk kedua jenis pengguna: kontributor dan pelanggan. Kontributor di Photochain mendapatkan manfaat dari biaya yang sangat rendah - hanya 5% dari harga jual.Kesempatan untuk mempertahankan 95% dari harga jual akhir ini memungkinkan para kontributor untuk menawarkan pekerjaan mereka lebih murah, dan akibatnya pasar menjadi lebih terjangkau bagi pelanggan. Jenis pasar yang adil ini tidak hanya menguntungkan pengguna, tetapi juga menguntungkan industri fotografi secara keseluruhan, karena kemungkinan peningkatan pendapatan memberi insentif kepada kontributor untuk berkinerja lebih baik.
Perubahan pasar yang mendalam ini hanya dimungkinkan dengan menggunakan teknologi blockchain, Kontrak Cerdas, pembelajaran mesin dan komunitas pengguna Photochain sendiri. Sebagian besar proses menjadi otomatis dan terdesentralisasi, secara signifikan mengurangi biaya tata kelola platform. Tidak dapat dihindari bahwa semakin banyak kontributor fotografi saham dan pelanggan akan lebih memilih untuk menggunakan Photochain.
Pengembangan platform Photochain adalah proses yang ambisius dan berkembang secara organik. Tujuan utama kami untuk proyek ini berada di bawah tiga cabang penting:
• Pasar P2P
Sangat penting bagi kita bahwa hanya artis itu sendiri yang dapat menentukan nilai pekerjaan mereka dan bahwa mereka diberi kesempatan untuk menawarkan pekerjaan mereka kepada banyak pembeli potensial. Platform kami menyediakan peluang ini yang direalisasikan menggunakan sinergi dari teknologi Blockchain dan pembelajaran mesin.
• Ekonomi Kripto
Platform Photochain menarik bagi khalayak luas yang saat ini masih bukan pengadopsi teknologi blockchain dan cryptocurrency. Kasus penggunaan "Photochain" yang dapat dihubungkan akan menarik bagi audiens ini. GUI yang mudah digunakan dan proses perdagangan memfasilitasi proses orientasi dan mendukung Ekonomi Kripto untuk menjadi mainstream.
• Rantai Hak Cipta Digital Photochain:  DCC
Selama proyek berlangsung, semakin banyak artis yang dapat memperkuat hak cipta mereka menggunakan platform Photochain, karena karya mereka akan dikaitkan dengan nama mereka. Tautan ini dimanifestasikan sebagai transaksi di blockchain Ethereum dan karenanya dapat dilihat oleh semua pengguna setiap saat. Ini berarti bahwa kepemilikan artis atas gambar dapat dipertanggungjawabkan. Database dengan semua tautan yang dimanifestasikan telah dibangun dengan cara yang terdesentralisasi. Kami menyebut database ini sebagai  DCC .
Peluang Pasar untuk Photochain
Menurut informasi dari stok fotografi terkenal, perputarannya pada tahun 2016 diperkirakan mencapai $ 756 juta. Ada total 1,7 juta pembeli aktif dan 100.000 seniman di platform ini. Angka-angka ini dapat meningkat secara signifikan untuk tahun 2017.
Angka-angka kunci ini menunjukkan potensi pasar yang sangat besar. Selain itu, memungkinkan seniman untuk menerima hingga 95% dari margin keuntungan secara signifikan meningkatkan potensi platform PhotoP2p platform untuk adopsi dan penggunaan standar.
Platform Photochain
Dengan semua platform fotografi stok yang ada saat ini, satu-satunya cara bahwa keamanan dalam transaksi dapat dipastikan adalah melalui kontrol pusat. Dibandingkan dengan itu, kami menciptakan platform yang bekerja secara mandiri, aman, dan efisien berdasarkan aturan yang telah ditetapkan.
Kami sedang mengembangkan DApp Photochain [ 5 ] pada blockchain Ethereum. Selain itu, Photochain juga menggunakan visi komputer (machine learning) untuk memenuhi persyaratan teknologi spesifik dari fotografi stok.
The Photochain DApp adalah platform di mana seniman memiliki kesempatan untuk menjual karya mereka ke khalayak luas dengan harga yang mereka tentukan sendiri, dan di mana penjual juga sepenuhnya dan bertanggung jawab atas karya yang mereka jual sendiri. Tim Photochain tidak memiliki kewajiban atau tanggung jawab atas perilaku ilegal dari penjual. Ini berarti bahwa artis bertanggung jawab atas legalitas dari karya yang dia jual, dan bertanggung jawab sepenuhnya atas aktivitas ilegal apa pun. Namun Photochain, akan menjunjung tinggi perlindungan hak cipta pengguna, dengan mencegah penjualan foto tanpa izin.
Ekosistem Photochain
The Photochain DApp adalah platform khusus dalam perdagangan fotografi stok, di mana proses direduksi menjadi minimum yang diperlukan untuk menjamin kesederhanaan dan transparansi.

Token Photochain (Foton)
Token PHOTON adalah sarana pemberian hadiah yang digunakan di Ekosistem Photochain. Setiap jenis transaksi di platform akan membutuhkan penggunaan Token PHOTON.
Token PHT didasarkan pada properti inti berikut:
• Nama: PHOTON Token (PHT)
• Standar: Ethereum ERC20
• Hard Cap: 230.000.000 token PHT diterbitkan
• Tanggal rilis: Acara Token Generation kami akan berlangsung tepat setelah akhir Acara Penjualan Utama. Mungkin perlu waktu hingga 60 hari untuk mendistribusikan token PHOTON kepada kontributor.
• Nilai yang direpresentasikan: tokenisasi layanan fotografi.
Alokasi Token
79% Crowdsale
11% Tim & Manajemen
7% Bounty dan Mitra
3% Hukum & Penasehat
Penggunaan Hasil
30% Pemasaran
30% Pengembangan IT
8% Infrastruktur
10% Infrastruktur
5% R & D dan Platform Evolution
4% Hukum, Akuntansi dan Audit
4% Kerjasama dengan Agensi Foto
4% Alokasi untuk kontributor
3% Pengembangan Bisnis
2% Pengembangan Bisnis
Roadmap Photochain
  • April 2017 Idea
Ide, kasus bisnis, dan riset pasar
  • Juni 2017 Evaluasi proyek
Pengembangan prototipe DApp
  • September 2017Strategi & Desain
Go-Live dari prototipe DApp
  • Oktober-November 2017Persiapan untuk crowdsale
Kegiatan komunikasi dan pemasaran
Komitmen Komunitas Blockchain
Komitmen komunitas fotografi
  • Formulir legal
Penasihat dan anggota tim baru
Persiapan 2017 Pra-penjualan Desember
Pra-Penjualan Pribadi dengan diskon khusus untuk pendukung yang setia
  • Persiapan Pra-Penjualan Januari 2018Private
Pra-Penjualan Pribadi dengan diskon khusus untuk pendukung awal
Dokumentasi dan perencanaan yang ditingkatkan
Anggota tim baru
Komunitas berkembang
Kemitraan baru
  • Februari 2018Transisi
Persiapan untuk Acara Penjualan Utama
Kepatuhan dan peraturan
Mengembangkan versi DAPP Photochain yang lebih komprehensif
  • Acara Penjualan Q1 2018Main (ICO)
Penerbitan mitra kolaborasi baru
Kepatuhan peraturan untuk Acara Penjualan Utama kami
  • Q2 2018Operasi
Photochain DApp Versi 1.0 di Ethereum
Mainnet
  • Perdagangan Token PHT di Bursa Kripto
Q3 2018Perbaikan berkelanjutan
Photochain DApp sebagai klien yang berdiri sendiri pada semua sistem operasi umum
Tim
Penasihat

Untuk Informasi Lebih Lanjut Ikuti Kami Di Sini:
Situs web:  https://photochain.io/
Buku putih:  https://goo.gl/NDB3wZ
Bitcointalk Username: Beat putih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ReelStar

ReelStar ReelStar Introduction ReelStar is a revolutionary new mobile app that is set to change the way we create, share, and trade content....